Batu Open 2011

ABOUT US

elang
Under CV. Elang Perkasa, Ayokitakemon! Outdoor Activities starting to operate at January 1st, 2009. Our home base is at Kota Batu, East Java. Our tagline is safety first, peace, love, and rock ‘n roll. We are legal provider and specialized on paragliding service, but Ayokitakemon! is not limiting its activity boundaries. Wherever there is outdoor activity, we are in. Wherever there is adrenaline pumping, we are in too. Until now, we provide professionally all of paragliding, hang gliding, diving, rafting, trekking, outbound and all of those outdoor accommodations. And for anyone who want to be as solo paragliding flight, Elang Icaro Paragliding Club – Batu, opens a registration. Education will be held in three places; Lapangan Bumiaji–Batu, Landing Area–Batu, and Take-off Area – Batu. During the period of education, student equipment will be provided by the Club (Wing, Harness, Helm, Carabiners, Reserve Wing).

JOIN OUR ADVENTURE

ELANG PARAGLIDING SCHOOL

ICARO PARAGLIDERS

PARAGLIDING COURSE / SEKOLAH PARALAYANG DI BATU


Klub Elang Icaro - Batu membuka pendaftaran bagi siapa saja yang berminat untuk bisa terbang paralayang secara solo. Pendidikan akan dilangsungkan di tiga tempat, yaitu: lapangan Bumiaji - Batu, Landing Area - Batu, dan Take-off Area - Batu. Selain persyaratan administrasi, faktor-faktor utama yang harus dipenuhi adalah sehat secara fisik, sehat secara mental dan emosional.
Selama masa pendidikan, perlengkapan siswa akan disediakan oleh pihak Klub (Payung, Harness, Helm, Carabiners, Payung Cadangan). Siswa akan menjalani 4 (empat) periode pembelajaran, yaitu: ground handling (pengendalian di darat), pengenalan dan pendalaman teori basic, terbang solo dengan panduan instruktur nasional, dan ujian lisensi Pilot 1 (PL1).
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Elang Icaro Paragliding Club, Jl. Arumdalu 20 Songgoriti - Batu.
c/p:
Yoshi 0818 33 7051
yoshi.pasha@gmail.com
yoshi.pasha@yahoo.com

25 komentar:

  1. Selamat buat sekolah baru nya Elang Icaro Paragliding Club Batu.. Semoga semakin jaya di udara..!!

    BalasHapus
  2. NUmpang tanya donk, bisa dijelaskan tidak tentang biayanya?

    BalasHapus
  3. iya nih, tentang biayanya donk...
    trus latihannya berapa lama ya?

    BalasHapus
  4. Saking penasarannya dengan kegiatan paralayang, aku sampe bela2in terbang ke Jakarta dari Surabaya untuk itu. Aku sudah pernah paralayang (tandem) di Puncak Bogor dan jadi ketagihan untuk paralayang. Eh, ternyata di dekat2 Surabaya juga ada. Boleh tau biaya yang diperlukan untuk pendidikan paralayang plus durasi yang diperlukan untuk akhirnya bisa terbang solo. Denger2 harus ada pengalaman 10x terbang di minimal 2 tempat yang berbeda untuk dapat sertifikasi. Apa benar seperti itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap bang, gmn sekarang sudah dapet lisensi terbang?

      Hapus
  5. SCHOOLING:

    Full package = equipments,theories,ground-handling,logbook,40x soloflying in 2 different sites, licence exam materials,40 free days max, IDR 6.000.000


    Package 1of3 = equipments,theories,ground-handling,logbook,10x soloflying,7 free days max, IDR 2.500.000

    Package 2of3 = equipments,theories,15x soloflying,7 free days max, IDR 2.500.000

    Package 3of3 = equipments,10x soloflying,7 free days max,material for licence exam, IDR 2.500.000

    BalasHapus
  6. itu ujiannya nanti dimana...? bukannya sekalian pada akhir schoolling....??
    terus biaya untuk ujiannya berapa ..? apakah sudah termasuk juga dari biaya yang diatas..???

    BalasHapus
  7. @Ferry:
    Ujian akan dilangsungkan di tempat yang disepakati bersama, biasanya at the nearest cafe :)
    biaya ujian sudah termasuk dalam paket. Juga lisensi nya. Yang tidak termasuk adalah biaya makan dan minum saat ujian berlangsung.. :)

    regards,
    yoshi

    BalasHapus
  8. latihanya berapa kali dalam seminggu

    BalasHapus
  9. maaf daftar nya brapa? trus tadi saya baca peralatan terbang nya di sediain penyelenggara itu dah jadi hak milik apa engga?

    BalasHapus
  10. kang yoshi,kira"bisa terbang solo butuh berapa hari,masalah nya saya tinggal d bandung nie jadi g mungkin kan lama"di jawa timur nie?bagus nya g mnana?

    BalasHapus
  11. Halo Gungun.. Peralatan dipinjamkan selama masa pelatihan. Jika gungun membeli peralatan sendiri ke kita sebelum pelatihan, akan mendapat diskon 2jt.
    Biaya pelatihan 2013 adalah 7jt, 40x terbang-workbook-logbook-teori-ujian-lisensi. Pendaftaran 50% dari total pelatihan, pelunasan sebelum terbang pertama. Dari nol sampai terbang pertama rekor pelatihan adalah 3hari
    Kalo di Batu, penginapan banyak dan harganya bisa mulai dari 75rb semalam, tenang aja. Kost jg bisa kalo mau intensif sampai dapet lisensi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu 7 jt kita sudah dapat lisensi PL-1 blm om yoshi.

      Hapus
  12. nah kalo beli full set brapa semua nya?rencana si bulan depan mau berangkat ke situ, kalo sekarang kaya nya g aman masalah nya musim ujan!

    BalasHapus
  13. Bisa email di yoshi.pasha@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo om, saya sudah lama menabung nih. Pengen banget bisa terbang solo dan punya peralatan sendiri. Kira2 untuk lisensj PL1 serta dapat membeli alat terbang satu set, bajet yang saya sediakan sekitar berapa ya om.

      Hapus
  14. Ijin tanya mas, saya udah kerja nih di banyuwangi. Klo mau kursus, bisa g menyesuaikan waktu pesertanya. Klo sabtu minggu insyaallah bisa. Omahq pujon mas.

    BalasHapus
  15. Mas...biaya+perlengkapan total kira2 brp? Untuk payung standart.lama pelatihan kan 3 hari.bisa pa g lok jadwalx diatur belakangan. Soalnya saya kerja.liburnya cmn 2 hari. Tlng balas ya mas.terima kasih

    BalasHapus
  16. Ada no wa yg bisa di hub kak

    BalasHapus