Batu Open 2011

ABOUT US

elang
Under CV. Elang Perkasa, Ayokitakemon! Outdoor Activities starting to operate at January 1st, 2009. Our home base is at Kota Batu, East Java. Our tagline is safety first, peace, love, and rock ‘n roll. We are legal provider and specialized on paragliding service, but Ayokitakemon! is not limiting its activity boundaries. Wherever there is outdoor activity, we are in. Wherever there is adrenaline pumping, we are in too. Until now, we provide professionally all of paragliding, hang gliding, diving, rafting, trekking, outbound and all of those outdoor accommodations. And for anyone who want to be as solo paragliding flight, Elang Icaro Paragliding Club – Batu, opens a registration. Education will be held in three places; Lapangan Bumiaji–Batu, Landing Area–Batu, and Take-off Area – Batu. During the period of education, student equipment will be provided by the Club (Wing, Harness, Helm, Carabiners, Reserve Wing).

JOIN OUR ADVENTURE

ELANG PARAGLIDING SCHOOL

ICARO PARAGLIDERS

Tandem Paralayang ngga perlu bisa paralayang


Jikalau anda, teman-teman funky yang ingin tambah darah atau adrenaline, pengen terbang kayak elang tapi ngga tau caranya, pengen nangkep awan putih buat oleh-oleh kekasih, pengen punya foto keren buat di upload di Facebook, ........

kamu tinggal menuju Batu sambil jangan lupa pake sepatu kets, celana panjang n jaket biar ga dingin ntar, sunblock buat yang takut item, kacamata item yang gaya, n camera digital yang diiket pake tali agak panjang..

Atau kalo ga mau ribet menuju Launching site di Gunung Banyak, Batu.. kamu tinggal telpon di 0818 33 7051, ada Yoshi atau Ayokitakemon! crew yang siap membantu kamu menjemput dan mengantar pulang asalkan seputaran Batu-Malang.. Ngga usah bawa snack dan minum, karena akan disediakan buat temans yang laper dan haus..

1 komentar:

  1. yoshi mohon info mengenai paralayang di batu jatim ini...
    saya sangat tertarik melihat blog anda...
    dan kebetulan kami dari komu itas pecinta extreme sports di indonesia sangat menggemari olahraga yang menantang dan memacu adrenalin...
    kami berencana akhir juli tahun ini akan mengadakan acara paralayang tapi masih nyari2 info pasti, dan semenjak saya liat blog anda saya rasanya kepingin sekali mencobanya di Batu, Malang...
    Mohon Bantuan dan Infonya yoshi...kami dari komunitas dan penggemar extreme sports asngat mengharapkan balasan anda...

    CP saya : 08176371002 ( HENDY )
    Facebook : my_kyokushin@yahoo.com
    Group : Extreme Sports Indonesia

    Salam,
    Hendy Suryo Praharso
    Extreme Sports Indonesia

    BalasHapus